Catat 200.000 Unit Populasi di Indonesia, Xpander Bisa Gantikan Legenda L300

Catat 200.000 Unit Populasi di Indonesia, Xpander Bisa Gantikan Legenda L300

Salah satu yang membuat mobil berharga jual kembali tinggi, adalah faktor after sales. Oleh karena itu ketersediaan dealer, dan trek rekor perawatan tentu menjadi nilai lebih kala Anda ingin menjual kembali mobil Anda.

Hal ini juga yang dilakukan Mitsubishi, dan sukses membuat Xpander kini menjadi mobil sejuta umat. Dari pantauan kami, harga jual kembali Xpander maupun Xpander Cross di website jual beli online, masih tergolong tinggi.

Dengan bocoran kehadiran kompetitor, agaknya Mitsubishi tetap percaya diri bahwa Xpander tetap memiliki tempat di hati para konsumen di Indonesia.

Melihat sejarahnya, mobil yang diperkenalkan dalam GIIAS 2017 ini, bahkan sudah memiliki populasi nyari 200.000 unit di Indonesia.

“Xpander memang mobil yang didesain khusus untuk konsumen di Indonesia, walapun dieskpor ke-30 negara, namun ke depannya kami juga tetap memprioritasikan Indonesia sebagai basis pembuatan mobil ini,” ucap Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dengan komitmen Mitsubishi untuk mempertahankan Xpander, bisa jadi mobil ini akan memiliki nama panjang seperti model L300 milik mereka yang kini sudah berusia 40 tahun.

Untuk model terbaru, Mitsubishi juga telah melengkapi Xpander dengan fitur-fitur teranyar. Seperti penggunaan grill baru, shark fin antenna, led headlamp, pelek 16 inci dengan desain baru, head unit 7 inci dan rear parking sensor.

Melihat harga jualnya kini Mitsubishi Xpander dijual mulai Rp 237,9 juta sampai Rp 278,9 juta. Sementara Xpander Cross berkisar Rp 276,5 juta sampai Rp 299,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com