Bukan Lawan Alphard, Staria Berikan Opsi Lebih Di Kelas MPV Premium

Bukan Lawan Alphard, Staria Berikan Opsi Lebih Di Kelas MPV Premium

Hyundai Staria hadir sebagai MPV premium. Tentu secara langsung, Staria menantang beberapa MPV premium yang sudah ada sebelumnya, seperti KIA Grand Sedona dan juga Toyota Alphard.

Kendati demikian, pihak Hyundai enggan berkomentar mengenai persaingannya dengan Toyota Alphard. Tetapi Hyundai justru menghadirkan beberapa pilihan untuk konsumen di segmen ini.

“Saya tidak bisa berkomentar tentang itu. Tetapi menurut saya pada akhirnya semua keuntungannya ke konsumen. Karena konsumen pun makin punya banyak pilihan untuk melihat mana MPV yang paling cocok,” jelas Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia ketika diwawancarai saat acara Staria Media Drive (11/6).

Menurutnya, semua produk memiliki keunggulannya masing-masing

“Karena saya yakin semua produk itu bagus. Bukan hanya produk kami, produk kompetitor juga bagus. Tentunya semua punya keunggulannya masing-masing. Semua tergantung konsumen, mana yang paling mereka butuhkan dan sesuai dengan keinginan mereka,” tambahnya.

Tetapi, Astrid menjelaskan bahwa Hyundai Staria memiliki keunggulan berupa konfigurasi bangku yang cukup fleksibel.

“Untuk Staria dengan pilihan 7 Seater dan 9 Seater bisa memberikan fleksibilitas. 7 Seater lebih nyaman dan 9 Seater untuk expandedfamily,” tutup Astrid.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com