BMW Indonesia Resmi Jual Seri-4 Coupe dan Convertible Dengan Harga Mulai Rp 1,4 Milyar

BMW Indonesia Resmi Jual Seri-4 Coupe dan Convertible Dengan Harga Mulai Rp 1,4 Milyar

BMW Indonesia secara resmi meluncurkan Seri-4 Coupe dan Convertible terbaru untuk pasar Indonesia.

Bertempat di Half Patiunus, Jakarta pada 17 Juni 2021, BMW Indonesia membuat acara hybrid yang hanya dihadiri beberapa tamu undangan dan harus menjalani protocol kesehatan yang ketat.

"The New 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW Sedan sport ini hadirkan unsur joy baik saat dilihat maupun dikendarai," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

"BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupe," tambah Ramesh.

Beberapa pembaruan yang membuatnya lebih menarik terdapat pada bagian eksterior, yang membuat mobil ini terkesan lebih ekstrovert. Seperti hadirnya kidney grill yang lebih besar secara vertikal ketimbang horizontal seperti sebelumnya.

Kidney grille vertikal ini terinspirasi dari model-model BMW klasik seperti BMW 328, BMW 3.0 CS, dan BMW Garmisch. Sedangkan untuk BMW Seri-4, ditawarkan trim 430i dengan varian M Sport Pro untuk Coupe dan M Sport untuk Convertible.

Keduanya dibekali mesin empat silinder Twin-Power Turbo berkapasitas 1.998 cc bertenaga 258 dk dan torsinya 400 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 8-percepatan otomatis Steptronic.

Bagi yang tertarik dengan mobil eksotis ini, BMW Indonesia menjual 430i M Sport Pro Coupe mulai dari Rp 1,399 milyar off-the road, sedangkan untuk 430i M Sport Convertible dijual mulai Rp 1,529 milyar off-the road.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com