Berjibaku Di Tengah Pandemi, Caroline.id Buka Showroom Offlinenya Di Bekasi.

Berjibaku Di Tengah Pandemi, Caroline.id Buka Showroom Offlinenya Di Bekasi.

Caroline.id salah satu dealer jual beli mobil seken kembali memperkuat jaringan dealer offlinenya dengan membuka cabang di Bekas.

“Pembukaan cabang baru merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami berharap dengan adanya cabang baru ini semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan mobil yang diharapkan,” terang Jan Sunaryanto Direktur Caroline.id saat dijumpai dalam acara peresmianm, Jumat (30/04).

Jan mengatakan bahwa membuka cabang di masa pendemi ini merupakan tantangan tersendiri, salah satunya karena belum pulihnya pasar karena pandemi. Namun ia mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu kiat meningkatkan pelayanan pada pelanggan, menjaga bisnis tetap bergulir dan menjangkau pasar yang lebih luas. Intinya Caroline.id ingin mendekatkan diri dengan pasar di Bekasi.

Walaupun penjualan bisa saja dilakukan dengan secara online dengan mengunjungi situs www.caroline.id, namun pada kenyataannya tak sedikit orang yang masih mantap untuk melihat secara langsung unit yang akan disuntingnya. “Dalam pelaksanannya, tentu kami mengedepankan kenyamanan dan keamanan pelanggan yang datang dengan mengikuti prosedur kesehatan  yang berlaku,” jelasnya.

Cabang yang bertempat di Mall Bekasi Hypermall ini merupakan cabang ke enam yang  menggantikan posisi cabang Tambun yang dinilai kurang bergairah. Dari studi yang dilakukan Caroline.id, Bekasi memiliki potensi yang cukup baik dengan varian mobil yang lebih beragam jika dibandingkan  cabang lain yang berada di tengah kota Jakarta yang memiliki kecederungan untuk memilih model mobil city car. Lebih jauh lagi, cabang Bekasi ini menjadi habitat yang cukup ideal untuk menjadi tempat menjual mobil seken brand baru seperti Wuling. “Mobil ini memiliki value of money yang cukup baik dan ternyata mampu menarik minat pembeli di kawasan ini,” tutupnya. 

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com