Belum Lama Diluncurkan, KIA Siapkan Penyegaran Untuk Sonet?

Belum Lama Diluncurkan, KIA Siapkan Penyegaran Untuk Sonet?

KIA Sonet merupakan SUV mini yang baru saja diluncurkan di tanah air. Mobil ini cukup menjadi tantangan berat para rivalnya lantaran fitur mobil ini sangat berlimpah.

Tampaknya, KIA punya sesuatu yang baru untuk Sonet. Meski belum diumumkan secara resmi, namun kami mendapatkan sebuah gambar KIA Sonet yang tampak mendapatkan perubahan dari salah satu pengikut setia Instagram @otodriver_

Dari foto tersebut, terlihat Sonet kini memiliki warna dual tone. Tampak bagian pilar dan atap berwarna hitam dan bagian bodi ke bawah merupakan warna bodi yang tersedia.

Menurut sumber terpercaya kami, nantinya warna two tone ini bakal diaplikasi pada Sonet yang tidak memiliki opsi sunroof. Sementara varian Sonet yang memiliki sunroof tidak tersedia dalam pilihan warna two tone.

KIA Sonet sendiri tersedia dalam 6 pilihan varian. Tipe termurah dijual dengan harga tak sampai Rp 200 juta atau lebih tepatnya Rp 193 juta hingga tipe tertingginya yang dibanderol dengan harga Rp 289 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com