Beli Nissan Magnite Sekarang, Unit Diterima Mendekati Lebaran

Beli Nissan Magnite Sekarang, Unit Diterima Mendekati Lebaran

Nissan Magnite telah resmi hadir di Indonesia. Kehadiran mobil ini tentu langsung menghadang para rival-rivalnya seperti MG ZS dan KIA Sonet.

Namun istimewanya, mobil ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Anda tertarik dengan mobil ini? Tunggu dulu, karena jika Anda membeli mobil ini sekarang, Anda harus menunggu waktu yang cukup lama hingga unit sampai di tangan Anda.

"Perlu kami informasikan bahwa suplai atau distribusi pertama akan kami lakukan di bulan Maret tahun ini. Ya tentunya ini terkait dengan order-order yang sudah masuk," ujar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) saat virtual briefing Nissan Magnite kepada awak media, Selasa (12/1).

Sementara pembelian di bulan Januari, estimasi unit sampai tentu akan lebih lama lagi Diperkirakan estimasi tiba unit di bulan April atau Mei yang telah mendekati dengan momen lebaran. "Kemudian terkait dengan tipe dan juga warna, berapa lama pelanggan harus menunggu kalau saat ini melakukan pembelian? Saat ini masa tunggu kami perkirakan untuk order-order baru yang masuk sekarang, kami akan bisa suplai sekitar bulan April dan bulan Mei. Kita juga akan terus bicara kepada pihak Nissan Asean maupun Nissan India, supaya bagaimana terus bisa memenuhi permintaan konsumen di Indonesia," ungkapnya.

Tetapi hal ini juga kerap terjadi pada mobil yang diproduksi dari negara lain alias Completely Build Up. Salah satu model mobil yang didatangkan langsung dari India, Renault Triber juga mengalami hal serupa. Bahkan, masa inden diperkirakan lebih panjang ketimbang Nissan Magnite.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com