Begini Bocoran Spesifikasi Subaru WRX 'Raja Rally' Yang Bakal Hadir di Indonesia?

Begini Bocoran Spesifikasi Subaru WRX 'Raja Rally' Yang Bakal Hadir di Indonesia?

Beberapa hari yang lalu kami sudah memberi informasi bahwa Subaru bersiap kembali bersaing di pasar Indonesia. Lewat PT Plaza Auto Mega sebagai Agen Pemegang Merek yang baru, produsen yang terkenal di ajang Rally ini bersiap membawa banyak model.

Bahkan Chief Operations Officer PT Plaza Auto Mega, Arie Christopher dalam siaran persnya sudah menjanjikan membawa XV, Forester, WRX STI hingga Levorg.

Namun di antara nama-nama tersebut, tentu yang paling ditunggu-tunggu khalayak ramai adalah sang legenda Subaru WRX

Nah beruntungnya, seperti dilaporkan oleh Motor1.com, Subaru WRX generasi terbaru tertangkap kamera tengah melakukan pengujian sebelum dijual. Mobil sedan ini ditutupi kain kamuflase untuk mengelabui menyembunyikan detail perwujudannya.

Secara umum, WRX baru memiliki tampilan yang lebih tajam dan lebih garang. Alhasil versi rendering juga dibuat berdasarkan tangkapan kamera mata-mata. Seperti yang terlihat facia depan mendapat banyak ubahan, mobil tampak lebih rendah dan grill dibuat hingga bagian atas. Meski tak banyak yang bisa dilihat dari hasil jepretan kamera tersebut, namun yang membuat para fans WRX penasaran adalah bagian jantung pacunya.

Pasalnya mobil ini melegenda berkat jantung pacu yang dimilikinya. WRX baru diduga mengadopsi mesin FA24 2.400 cc turbo. Hasilnya, tenaga yang dihasilkan diprediksi mencapai lebih dari 260 ps. Namun untuk WRX STI diduga akan meluncur pada Juni 2022 dengan mesin 2.400 cc yang dapat menghasilkan tenaga lebih dari 400 ps.

Apakah mobil ini akan dibawa ke Indonesia? Patut kita tunggu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com