Baru Dipasarkan, Audi e-Tron Langsung Tarik Kembali Karena Masalah Rem

Baru Dipasarkan, Audi e-Tron Langsung Tarik Kembali Karena Masalah Rem

Baru dirilis ke pasaran, Audi malah langsung menarik kembali e-tron quattro dan e-tron Sportback quattro 2021 karena masalah pada bagian booster rem.

Seperti dilansir Carscoops, sebanyak 38 unit e-tron memiliki kasus wafer untuk transceiver flexray bagian dalam booster rem elektromekanis tidak dibersihkan dengan benar oleh pemasoknya. Akibatnya, mereka dapat menimbulkan korosi, yang menyebabkan korsleting atau gangguan di dalam komponen.

Jika ada korsleting di dalam booster rem, itu dapat menyebabkan masalah fungsional yang dapat menyebabkan pengemudi kehilangan bantuan pengereman. Meskipun e-tron masih memiliki kemampuan pengereman mekanis penuh, hilangnya bantuan rem secara tiba-tiba dapat menyebabkan peningkatan risiko kecelakaan.

Pemilik diperingatkan untuk memperhatikan peringatan di kluster instrumen kendaraan, yang dapat memperingatkan mereka tentang kerusakan pada sistem rem. Jika ini terjadi, Audi mengatakan mereka harus segera menghubungi diler mereka untuk mendiagnosis masalah tersebut.

Secara keseluruhan, ada 11 e-tron Sportback quattro dan 27 e-tron quattro yang terpengaruh di AS. Audi tidak mengetahui adanya cedera terkait masalah ini dan akan memperbaikinya dengan mengganti booster rem secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com