All-New Suzuki Celerio Meluncur Di India, Termahal Hanya Rp 132,2 Jutaan

All-New Suzuki Celerio Meluncur Di India, Termahal Hanya Rp 132,2 Jutaan

Suzuki Celerio generasi terbaru resmi dijual di India. Ada 7 varian yang ditawarkan di negeri martabak dan harga termahalnya hanya setara dengan Rp 132,2 jutaan.

Di bagian depan, tampak lampu desainnya membulat dipadukan dengan bemper bergaya sporty. Begitu pula bagian belakangnya yang didominasi desain serba bulat.

Tetapi secara keseluruhan, mobil ini masih sama dengan Celerio versi terdahulu dan tidak ada perubahan desain yang menyeluruh.

Sementara di bagian interiornya, Suzuki Celerio didominasi oleh warna serba hitam. Tidak ada yang spesial pada ruang kabin Suzuki Celerio ini. Instrument cluster masih menggunakan analog, headunit layar sentuh dengan konektivitas smart phone secara terintegrasi,  dan engine start stop button.

Untuk mesinnya, Celerio generasi terbaru ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 66 dk dan torsi 89 Nm. Transmisinya tersedia dalam pilihan manual 5 percepatan dan Automatic Gear Shift alias AGS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com