900 Unit All New BR-V Telah Dipesan Tanpa Tahu Daftar Harganya

900 Unit All New BR-V Telah Dipesan Tanpa Tahu Daftar Harganya

Honda BR-V generasi II yang belum lama muncul segera memikat pasar Indonesia. Bahkan tanpa ada harga resmi dari PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai APM Honda di Indonesia, LSUV ini sudah mengantongi pemesanan di angka 900 unit.
“Sambutan masyarakat terhadap All New Honda BR-V cukup menggembirakan. Walau kami belum bisa memberikan harga resminya, namun tidak sedikit yang masyarakat yang memesannya,” terang Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam konferensi pers Brio Virtual Drift Challenge 2, Kamis (07/10).
Menurut Billy, unit kasta tertinggi yakni All-New Honda BR-V CVT with Honda Sensing mencatatkan diri sebagai dominator daftar pemesanan. “Lebih dari 50% pemesanan adalah tipe tertinggi,” imbuhnya.
Honda All New BR-V akan masuk gelanggang dan segera bertarung dengan pemain Low SUV sebelumnya yakni, Toyota Rush, Daihatsu Terrios, Mitsubishi Xpander Cross dan Suzuki XL-7.
Mobil ini langsung mencatatkan diri sebagai LSUV dengan mesin terkuat dengan muntahan daya 119 hp yang mengasapi lawan-lawannya yang rata-rata memiliki kinerja mesin belasan daya kuda di bawahnya. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com