Wow, SUV BMW Ini Bakal Bertenaga 760 PS dan Torsi 1.000 Nm!

Wow, SUV BMW Ini Bakal Bertenaga 760 PS dan Torsi 1.000 Nm!

BMW X8 memang diperkirakan bakal dihadirkan dalam beberapa waktu lagi. Seperti diketahui, mobil ini akan memiliki basis yang sama dengan X7 namun dengan perbedaan atap yang lebih streamline.

Dikutip dari Paultan.org (23/10), untuk varian X8 M bakal ditenagai oleh mesin yang sangat bertenaga. Tenaga nya ditaksir mencapai 760PS!

foto: Paultan

Mobil ini bakal ditenagai dengan mesin berkapasitas 4.400 cc V8 turbo. Tidak sampai di situ, mesin konvensional ini lantas berpadu dengan motor listrik yang sangat bertenaga. Tidak hanya tenaga mesinnya yang buas, namun juga torsinya yang mencapai 1.000 Nm.

Sebelumnya, spyshot mobil ini telah beredar luas di dunia maya. Tampak X8 ini menggunakan stiker kamuflase yang sangat tebal.

Ada beberapa detail yang bisa terlihat walau mobil ini tampak misterius. Pada bagian depannya, tampak X8 ini akan menggunakan grill yang berukuran cukup besar seperti BMW X7. Selain itu juga, dimensinya bakal mirip dengan X7.

Diperkirakan, SUV ini bakal dipasarkan pada tahun 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com