Wow, Honda Jazz Versi India Punya Fitur Sunroof!

Wow, Honda Jazz Versi India Punya Fitur Sunroof!

Desas-desus Honda Jazz yang bakal digantikan oleh Honda City Hatchback di wilayah Asia selain Jepang semakin dekat dengan realisasinya. Kendati demikian, di India, Hatchback berlogo ‘H’ ini malah disuguhkan fitur baru yang membuatnya kian menarik.

Dilansir dari Honda India (11/8), Honda Jazz kini mendapatkan fitur sunroof. Yang membuatnya lebih menarik lagi, fitur ini bisa diaktifkan dengan hanya satu sentuhan jari.

Selain itu, di negeri Bombay tersebut, Honda Jazz bakal memiliki standar emisi gas buang Bharat Stage 6 (BS-6) atau setara Euro 6 . Untuk dapur pacunya, Honda Jazz versi India menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc iVTEC yang mampu mengeluarkan 90 dk dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan CVT. Sedangkan untuk mesin 1.500 cc diesel sudah dihapus karena permintaan yang kecil.

Untuk tampilannya Honda Jazz masih menganut gaya yang sporty. Desain heksagonal untuk menampung lampu kabut LED. Jazz sudah menggunakan lampu depan LED baru mengapit desain gril yang telah direvisi.

Honda India belum merilis harga resmi Jazz yang dilengkapi dengan fitur sunroof ini. Pihaknya baru membuka keran pemesanan dengan menyiapkan uang sebesar 21 ribu rupee atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com