Toyota Masyarakatkan Mobil Full Listrik Dari Konsep EV Ecotourism Di Bali.

Toyota Masyarakatkan Mobil Full Listrik Dari Konsep EV Ecotourism Di Bali.

Langkah Toyota dalam nyemplung ke persaingan mobil full elektrik tak hanya dengan mulai menjajakan mobil secara retail. Pabrikan three oval ini menyadari bahwa Battery Electric Vehicle (BEV) merupakan produk yang cukup mahal dan sementara hanya dapat dijangkau oleh sebagian kecil masyarakat saja.

Agar seluruh masyarakat terbiasa dan kenal dengan teknologi ini Toyota pun bekerjasama dengan ITDC Nusa Dua untuk mempersiapkan dan membangun konsep EV Ecotourism di kawasan Nusa Dua Bali.

Melalui kerjasama ini, Toyota akan menyediakan layanan mobilitas yang terintegrasi bagi semua masyarakat dan turis yang ingin mencoba menggunakan kendaraan BEV di Bali.

Pendekatan yang sama juga digunakan dengan menyediakan teknologi PHEV untuk kendaraan Fleet Taxi. Harapannya semakin banyak lagi orang yang dapat merasakan pengalaman dengan kendaraan elektrifikasi.

“Dengan berbagai pendekatan seperti  ini, selain bertujuan untuk makin melengkapi pilihan kendaraan elektrifikasi. Masyarakat punya kesempatan untuk merasakan dan menggunakan kendaraan elektrifikasi,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, saat webinar, Rabu (18/11).

"Harapannya agar masyarakat dapat mencoba dan semakin terbiasa menggunakan kendaraan berbasis teknologi BEV serta dapat semakin mendukung daya tarik pariwisata di Bali dan Indonesia secara keseluruhan," tutup Anton.

Melalui kerja sama ini, Toyota akan menyediakan layanan mobilitas yang terintegrasi bagi semua masyarakat dan turis yang ingin mencoba menggunakan kendaraan BEV di Bali.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com