Tetap 2.000 CC, BMW Seri-5 Sedikit Bersolek

Tetap 2.000 CC, BMW Seri-5 Sedikit Bersolek

BMW Seri-5 facelift resmi diperkenalkan. Dikutip dari BMW Group, sedan model facelift ini mendapatkan perubahan dari segi eksterior dan juga beberapa fiturnya.

Untuk bagian luarnya, bisa dilihat pembaruan pada mobil ini membuat BMW Seri-5 terlihat lebih sporty. Bisa dilihat di bagian depannya, headlamp terbarunya diprediksi menggunakan teknologi Laser Light. Tak hanya itu, bagian bumper juga mengalami ubahan yang membuatnya terlihat makin modern.

 

Beralih ke bagian lainnya, desain pelek juga mengalami ubahan. Sementara di bagian buritannya, lampu belakangnya mengalami ubahan grafis LED-nya.

Masuk bagian ruang kabin, BMW Seri-5 facelift ini mengalami sedikit beberapa update fitunya. Di antaranya adalah Auto Climate Control, instrument cluster BMW terbaru, dan juga perubahan denah tombol di bagian lingkar kemudi. Semenara untuk fitur lainnya masih serupa dengan versi terdahulunya.

Untuk mesinnya tidak ada perubahan pada masing-masing variannya. Seperti versi 520i tetap ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Twin Power Turbo dengan tenaga 184 dk dan juga varian 530i yang tetap ditenagai mesin 2.000 cc 4 silnder turbo bertenaga 252 dk.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com