Tesla Lakukan Cara Ini Untuk Dongkrak Penjualan

Tesla Lakukan Cara Ini Untuk Dongkrak Penjualan

Tesla Inc, memutuskan untuk memotong harga Model Y mereka, sebesar US$ 3.000 agar dapat memenuhi target penjualan yang menurun semenjak pandemi.

Seperti dilansir Electrek.co, SUV mid-size Tesla ini ditawarkan atas versi Long Range atau Performance dan kini dijual dengan harga US$ 49.990, seperti juga tertulis di situs resmi Tesla.

Meski mendapat potongan harga, namun versi Performance akan mendapatkan konfigurasi kursi baru, meskipun hingga kini belum jelas akan hadir seperti apa.

Sebagai catatan, Model Y diluncurkan pada 14 Maret tahun lalu, menjanjikan crossover yang sangat dinanti-nantikan itu akan menghadapi persaingan dari pembuat mobil Eropa yang meluncurkan saingan di sektor mobil listrik.

Pada bulan April, Tesla mengatakan Model Y sudah menguntungkan, menandai pertama kalinya dalam sejarah perusahaan bahwa salah satu kendaraan baru menghasilkan keuntungan di kuartal pertama.

Hingga saat ini, Tesla berhasil mengirimkan 90.650 kendaraan selama kuartal kedua, di atas perkiraan untuk 74.130 kendaraan, menurut data Refinitiv. Itu termasuk pengiriman sebanyak 80.050 unit Model Y SUV dan Model 3 baru untuk kuartal ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com