Terungkap! Ini Dia Waktu Kemunculan Subaru BRZ Versi Terbaru

Terungkap! Ini Dia Waktu Kemunculan Subaru BRZ Versi Terbaru

Subaru BRZ generasi terbaru dipastikan akan melakukan debutnya pada tahun 2020 ini. Seperti dikutip dari paultan.org (6/10), Sang pabrikan memastikan bahwa mobil ini bakal muncul pada musim gugur tahun ini.

Namun untuk penjualannya bakal berlangsung pada tahun 2022 mendatang. Seperti diketahui, mobil ini bakal memiliki pembaruan.

@stinicktuned

Seperti di bagian peleknya, Subaru BRZ bakal menggunakan desain pelek baru, yakni 10 spoke dengan warna gunmetal. Namun untuk bodinya, desainnya bakal serupa dengan versi terkini.

Di bagian sampingnya, terdapat sebuah lubang angin yang menjadi identitas perbedaan antara BRZ versi lama dengan versi terbaru tersebut.

Namun untuk detil lainnya, Belum ada gambaran jelas mengenai mobil konsep tersebut.Apakah mobil ini kelak menggunakan tata bangun Toyota New Global Architecture (TNGA) atau menggunakan kerangka lainnya pun belum terkuak. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa mobil ini akan punya rancang bangun khusus yang cocok dengan karakter kendaraan dengan model mesin flat yang punya distribusi yang dominan rata di bagian bawah dan penggerak roda belakang.

Rumor mengenai mesin tetap akan mempertahankan tipe mesin boxer atau opposed silinder engine. Mesin lama FA20 2.000cc rencananya akan diganti dengan mesin FA24 2.400 cc yang punya volume lebih besar yang mampu menghela daya hingga 223 PS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com