Terpaut Harga Rp 60 Juta, Inilah Perbedaan Kedua Varian MG HS

Terpaut Harga Rp 60 Juta, Inilah Perbedaan Kedua Varian MG HS

Morris Garage (MG) Motor indonesia akhirnya merilis model keduanya yang diberi nama HS pada hari Kamis, (13/8). Berjualan di Indonesia, HS ditawarkan dengan dua varian, yakni Excite yang dijual Rp 369,8 juta dan Ignite dihargai Rp 429,8 juta (OTR Jakarta).

Lantas apa saja perbedaan keduanya yang terpaut harga Rp 60 juta? Berikut perbandingan kedua varian

Untuk tipe tertinggi, mobil ini sudah menggunakan lampu utama LED sehingga lebih terang dan hemat energi. Sein juga menyala secara berurutan di depan dan belakang. Di atap terdapat panoramic sunroof yang memberikan kesan luas dalam kabin. Begitu pula bagian belakang sudah dilengkapi pintu hidrolik elektrik. Upaya membuka-tutup tak sulit, cukup tekan tombol.

Nuansa sporty makin kentara di varian tertinggi. Jok terintegrasi headrest diselimuti kulit sintetis kombinasi merah dan hitam. Jok pada bagian pengemudi dan penumpang depan dapat diatur secara elektrik. Suasana kabin dimeriahkan lampu mood dengan beragam pilihan. Di belakang kemudi terpampang panel instrumen analog yang berpadu Multi Information Display (MID) 7 inci yang menyeiakan ragam informasi seputar odometer, efisiensi dan jangkauan jelajah.

Pengemudi bisa memantau tekanan seluruh ban dengan gampang karena sudah dilengkapi Tire Pressure Monitor System (TPMS). Head unit memiliki kesamaan ukuran dengan tipe Excite, tapi terhubung ke enam speaker yang dapat diatur melalui audio steering switch. Untuk penyejuk ruangan, sudah terdapat pengaturan AC dual zone.

Pada varian atas terpasang Cruise Control yang bisa membuat berkendara jauh lebih nyaman. Untuk mendapatkan sensasi mengemudi yang lebih mengasyikkan lagi, terdapat tuas paddle shift sehingga bisa sedikit bisa bermain di jalanan yang lengang.

Mode pengendaraan yang tersedia cukup menarik, karena pilihannya seperti yang tersedia pada model SUV premium. Yaitu mode Eco, Normal, Sport, Custom dan Super Sport. Pengaturannya melalui  tombol yang menempel di samping tuas transmisi. Namun untuk opsi Super Sport, terdapat tombol istimewa berwarna merah di setir.

Itulah beberapa fitur yang tersemat pada Ignite yang merupakan varian tertinggi. Sementara untuk dimensi dan jantung pacu, keduanya masih mengusung performa atau dimensi yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com