Tebus Nissan X-Trail Model Terlaris Dengan Angsuran Mulai Rp 10 Jutaan, Siapkan DP Segini

Tebus Nissan X-Trail Model Terlaris Dengan Angsuran Mulai Rp 10 Jutaan, Siapkan DP Segini

Membeli sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) selalu menjadi dambaan sebagian besar masyarakat di Indonesia. Dengan kenyamanan ekstra dan rasa berkendara yang ditawarkan, praktis jika mobil ini adalah yang paling cocok dengan karakter jalanan di Indonesia.

Namun bagi Anda yang bosan dengan Honda CR-V atau Mazda CX-5, rasanya Nissan X-Trail yang sudah melegenda juga kini bisa Anda miliki.

Dari pantauan OtoDriver, Nissan X-Trail 2.5 Upper CVT sebagai yang terlaris, dapat ditebus dengan mahar sebesar Rp 547,7 jutaan. Tapi buat Anda yang merasa tidak ingin membelinya secara tunai, maka perhitungan skema kredit bisa menjadi pilihan. Contoh, jika Anda berminat dengan tenor selama 5 tahun, maka angsuran yang harus dibayarkan Rp 10,595 juta.

Lantas jika sudah merasa sanggup dengan cicilan bulanan seperti yang tertera di atas, sekarang waktunya melihat besaran Down Payment (DP) yang perlu Anda keluarkan. Jika mengacu dari perhitungan Mandiri Tunas Finance, maka Anda diwajibkan membayar DP Rp 159,479 juta.

Seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km.

“Memang selama corona tidak ada update untuk harga cicilan, namun skema di atas bisa dijadikan acuan untuk membeli mobil Nissan secara kredit,” ucap Moris Supervisor Nissan BSD, saat kami hubungi melalui pesan singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com