Tambah 2 Varian Baru, Siapa Target Konsumen CX-3?

Tambah 2 Varian Baru, Siapa Target Konsumen CX-3?

Dua hari lalu, tepatnya 3 April 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia resmi menghadirkan dua varian baru Mazda CX-3, yakni Pro dan Sport. Jadi saat ini Mazda CX-3 punya empat varian.

"Jadi ini melengkapi dua varian sebelumnya GT dan Touring. Jadi dalam hal ini konsumen dapat memilih empat varian, mulai dari Touring, GT, kemudian Sport dan Pro," ujar Head of Department Public Relations and Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Fedy Dwi Parileksono, dalam sesi Q & A dengan OtoDriver.

Lantas dengan dua tambahan varian baru itu, Siapa target konsumen Mazda CX-3?

 

 

Menjawab pertanyaan tersebut Fedy menjelaskan, bahwa target konsumen Mazda CX-3 tidak berubah dan sama seperti kebanyakan compact SUV lainnya, yang mengincar pasangan suami istri yan belum punya anak, ataupun baru dikarunai satu anak. Namun bisa juga untuk para orang tua yang anaknya sudah dewasa.

"Kendaraan ini sebenarnya masuk di kelas compact SUV atau compact crossover ya, mungkin target pasarnya ini biasanya yang married couple, kemudian keluarga dengan satu anak. Atau bahkan biasanya untuk keluarga yang anak-anaknya sudah dewasa dan dia bisa menikmati masa-masa pensiunnya, jalan-jalan sama istri berdua saja," jelasnya.

PT EMI membanderol Mazda CX-30 Pro Rp 445,8 juta, sedangkan varian Sport dibanderol Rp 399,9 juta, Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta. Dan bagi yang tertarik untuk memboyong mobil yang diimpor dari Jepang itu bisa langsung membawanya pulang setelah proses transaksi alias tanpa inden. 

Berikut daftar harga semua tipe Mazda CX-3.

Touring: Rp 414,2 juta

Grand Touring: Rp 464,4 juta

Pro: Rp 445,8 juta

Sport: Rp 399,9 juta
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com