SPY SHOT: Hyundai Creta di Jalanan Indonesia

SPY SHOT: Hyundai Creta di Jalanan Indonesia

Salah satu SUV baru Hyundai terpergok tengah melakukan pengetesan di jalanan Indonesia. Diketahui model tersebut merupakan Hyundai Creta.

Dikutip dari akun Instagram @herianto_0141 (3/5), terlihat Creta ini tidak menggunakan kamuflase di bagian depannya. Terlihat bagian depannya tampak serupa dengan Creta yang telah diluncurkan di India.

 

Sementara di bagian belakangnya, Hyundai Creta ini ditutupi oleh jubah kamuflase, Kendati demikian, bisa dipastikan akan hadir dengan lampu belakang yang futuristik, dengan dua buah lampu LED yang dibuat terpisah.

Hyundai Creta sendiri merupakan Compact SUV yang dilansir oleh Hyundai. Model ini sudah meluncur di berbagai negara, seperti Korea dan India.

Disinyalir, Creta bakal dirakit di Indonesia ketika pabrik Hyundai rampung. Model ini bakal menjadi pesaing KIA Seltos, Honda HR-V, Suzuki S-Cross cs.

Untuk mesinnya, Creta bakal ditenagai dengan mesin bensin 1.400 cc 4 silinder turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com