Speaker Eksterior Jadi Fitur Baru di Tesla, Apa Fungsinya?

Speaker Eksterior Jadi Fitur Baru di Tesla, Apa Fungsinya?

CEO Tesla Elon Musk waktu dekat akan melengkapi fitur canggih terbaru di mobil listrik Tesla. Fitur tersebut memungkinkan musik diputar dari speaker yang ditempatkan di bodi eksterior.

Seperti dilansir The Driven, hal tersebut juga diperkuat dengan cuitan CEO Tesla Elon Musk melalui akun Twitter beberapa waktu lalu. Dengan pengikut lebih dari 38 juta, cuitan tersebut langsung menjadi viral dan menghibur banyak orang.

"Fitur terbaru Tesla ini memungkinkan mobil Anda memainkan musik snake jazz atau musik elevator Polinesia melalui speaker eksternalnya kemanapun Anda pergi," kata Musk.

Tak hanya itu, pabrikan kendaraan ramah lingkungan asal Amerika Serikat ini juga baru saja meluncurkan alat pembuat kebisingan untuk pejalan kaki (pedestrian noisemaker) di Tesla Model 3.

Dengan teknologi unik tersebut, Tesla menjadi satu-satunya mobil listrik yang memiliki fitur seperti ini. Fitur ini dipasang pada Tesla Model 3 yang diproduksi sejak 1 September tahun lalu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com