Setelah Disuntik Mati, BMW i8 Tetap Bakal Punya Penerus

Setelah Disuntik Mati, BMW i8 Tetap Bakal Punya Penerus

BMW i8 disebut dalam tahap masuk ke akhir masa produksinya. Hal itu juga ditegaskan oleh BMW melalui pernyataan resminya. BMW i8 Coupe maupun BMW i8 Roadster akan dihentikan produksinya.

Setelahnya, BMW i8 akan menjadi mobil klasik di masa depan. Namun bukan berarti begitu saja menyudahi produksi dari mobil listrik sportnya ini, karena pihaknya justru tengah mempersiapkan sesuatu yang baru di masa depan.

Disebutkan bahwa BMW i8 akan memiliki penerusnya. “BMW i8 akan mendapatkan suksesornya. Saat ini, kami belum memutuskan. Tetapi kami akan meneruskan mobil listrik bergaya sport,” papar Wieland Bruch selaku Expert Electromobility saat press conference virtual bertajuk #eletrifyou, Rabu (29/07).

Bahkan tak hanya dari divisi BMW i, ia juga menyebutkan divisi mobil performanya, yakni BMW M juga bakal melahirkan mobil sport bertenaga listrik.

“Tidak hanya itu, BMW M juga akan menjelaskan sebuah mobil sport listrik terbaru. Jadi stay tune. Sesuatu yang baru akan segera hadir,” tambahnya.

Namun hingga artikel ini disusun, masih belum diketahui model apakah yang menjadi pengganti dari mobil listrik sport BMW tersebut.

Di Indonesia sendiri, BMW i8 telah beberapa tahun eksis. Mobil ini dijual seharga Rp 3,619 milyar untuk versi coupe dan Rp 3,989 milyar untuk varian roadster.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com