Selain Fortuner, Terra Juga Mau Facelift

Selain Fortuner, Terra Juga Mau Facelift

Nissan telah memamerkan gambar teaser dari beberapa model terbarunya. Dan jika sebelumnya kami membahas kehadiran mobil sport Nissan yang disinyalir bakal meluncur dalam waktu dekat, kali ini kami akan membahas salah satu SUV yang bakal diluncurkan dalam gambar tersebut, yakni Nissan Terra facelift.

Dalam jajaran mobil baru Nissan tersebut, tampak sebuah SUV baru yang diduga kuat merupakan Nissan Terra facelift. Tak hanya itu, seperti dikutip dari Carnewsupdate (30/5), unggahan rendering-nya juga tengah beredar di dunia maya.

 

Jika dilihat pada gambar, tampak SUV ladder frame ini bakal mendapatkan perubahan yang cukup minim. Di antaranya adalah desain lampu utama dan grill baru dan juga desain bumper yang memiliki lubang berbentuk persegi pada bagian foglamp-nya.

Beralih ke bagian sampingnya, desain pelek juga mengalami perubahan. Akan tetapi belum ada spesifikasi detail tentang ubahan pada pesaing Toyota Fortuner tersebut.

Penyegaran pada Nissan Terra ini dipercaya sebagai upaya mendongkrak penjualan SUV Ladder Frame ini. Karena sejak diluncurkan pada tahun 2018 lalu, penjualannya di Indonesia belum bisa mengalahkan dua SUV Ladder Frame tersohor, yakni Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com