Resmi Meluncur, Intip Ubahan Pada Honda Accord Terbaru

Resmi Meluncur, Intip Ubahan Pada Honda Accord Terbaru

Sebagai sedan paling mewah Honda di pasar global, Honda Accord kembali mendapat penyegaran. Untuk model yang dipasarkan di Amerika Serikat, penyegaran dilakukan pada eksterior dan interior.

Bukan hanya grille, ada ubahan lain diberikan pada sang sedan besar Honda. Misal pencahayaan, ia mengadopsi lampu LED anyar yang diklaim menyuguhkan jangkauan penerangan lebih jauh dan lebar.

Di bawahnya, dimensi foglamp menyusut di dalam bingkai dan pahatan bumper baru. Semua itu kemudian disudahi oleh pemakaian desain sepatu alloy – berkonfigurasi bintang lima palang ganda satin metalik berisi selaput hitam.

Masuk kabin, tidak ada ubahan desain atau tata letak dasbor. Hanya saja, fungsionalitasnya disempurnakan. Sarana hiburan standar kini mengadopsi display audio touchscreen 8 inci disokong konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Dinamisme Honda Sensing sendiri diutak-atik sedemikian rupa agar pemakaian fitur semakin nyaman dan aman. Misal pada Active Cruise Control (ACC), perlambatan laju dieksekusi lebih halus. Lalu, Lane Keeping Assist System (LKAS) menyuguhkan bantuan arah kemudi lebih efektif dan natural.

Jantung pacu tetap mengandalkan 1.500 cc turbo, kemudian sistem dual motor hybrid i-MMD disetting ulang, menyuguhkan ketajaman respons pedal gas. Dengan demikian, lontaran tenaga powertrain sebesar 212 ps dan torsi 314 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com