Prototipe Honda Civic Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan

Prototipe Honda Civic Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan

Prototipe Honda Civic terbaru resmi diperkenalkan. Seperti pada foto teaser sebelumnya, mobil ini hadir dengan beberapa perubahan akan tetapi secara garis besar siluet desain eksteriornya masih sama.

Hal yang paling mencolok tentu saja lampu LED baru pada bagian lampu utama dan juga lampu belakang yang membuatnya makin sporty. Tidak hanya itu, desain bempernya lebih progresif dibandingkan model terkini.

Sementara di bagian lainnya, pelek tentu saja mengalami perubahan. Tidak hanya itu, aura sporty makin ditegaskan pada Civic generasi ke-11 ini berkat penggunaan warna baru, yakni oranye.

Seperti dilansir Motor1, model yang ada saat ini mendapatkan rangkaian perlengkapan standar peralatan keselamatan aktif Honda Sensing dengan setiap level trim. Diharapkan Civic 2022 akan lebih aman dari yang saat ini ada. Meskipun perusahaan belum ingin berbagi secara spesifik, Honda mengatakan Civic baru akan memiliki "beberapa sistem keselamatan aktif dan pasif baru," yang mencakup peningkatan pada rangkaian Honda Sensing.

Kendati demikian, ada beberapa hal pada Civic generasi terbaru ini yang terlihat masih sama dengan Civic generasi terkini. Salah satunya adalah desain bodinya yang tampak serupa dengan Honda Civic yang kini dipasarkan di Indonesia.

Untuk mesinnya masih belum dibocorkan spesifikasinya akan tetapi disebutkan bahwa tenaganya lebih besar dibandingkan versi terkini. Besar kemungkinan, Honda Civic generasi terbaru ini bakal menggunakan mesin yang sama dengan versi terkini, yakni 1.500 cc 4 silinder turbo akan tetapi figur tenaganya saja yang lebih besar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com