Polisi Patroli Jalan Raya Jadi Gunakan Tesla Model 3?

Polisi Patroli Jalan Raya Jadi Gunakan Tesla Model 3?

Sempat viral sebuah Tesla model 3 dilengkapi dengan jubah patrol jalan raya alias PJR. Unggahan ini dimuat di media sosial dan ramai diperbincangkan. Kendati demikian, hingga kini mobil armada kepolisian belum resmi beroperasi. Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars menjelaskan bahwa unit Tesla tersebut belum menjajaki tahap uji coba.

"Kan stiker doang itu. Sering dari tahun lalu, belum uji coba,” jelasnya saat diwawancarai di dealernya yang berlokasi di Jakarta Utara (12/6).

Namun, armada kepolisian menggunakan mobil listrik yang cukup bertenaga tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Rudy menjelaskan bahwa armada kepolisan bakal menggunakan Model 3 di masa yang akan datang meski belum bisa dipreview saat ini.

"Belum, preview itu. Belum bisa jadi bahan. Nanti kita panggil dan press conference untuk serah terima," timpal Rudy.

Sebelumnya, Sebuah penampakan Tesla Model 3 tertangkap kamera. Menariknya, mobil ini tidak sekedar sebuah Tesla Model 3 biasa, melainkan sudah menggunakan "seragam" mobil Patroli Jalan Raya alias PJR diduga berada di wilayah Tangerang Banten.

Bukan yang pertama kalinya sebuah mobil listrik mewah Tesla digunakan untuk kepentingan fleet, Tesla Model X juga ditunjuk menjadi armada perusahaan taksi Blue Bird untuk menjadi mobil taksi Silver Bird.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com