Para Peminat Suzuki Bisa Memanfaatkan Test Drive di Rumah

Para Peminat Suzuki Bisa Memanfaatkan Test Drive di Rumah

Untuk menjaga pelanggan dan pegawai mereka selama masa pandemi Corona, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan "Hygiene Commitment" dengan memberlakukan layanan home test drive hingga optimalisasi physical distancing.

“Kami menerapkan “Hygiene Commitment” untuk seluruh dealer dalam upaya mencegah dan meminimalkan penyebaran virus Corona, seperti penyemprotan disinfektan untuk semua unit test drive dan unit yang dibeli pelanggan, layanan home test driveatau penggunaan masker dan physical distancing di area diler," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Donny menyebutkan bahwa semua ini dilakukan untuk memastikan keamanan seluruh pelanggan dan tentunya sejalan dengan aturan pemerintah mengenai social distancing maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Hygiene Commitment” atau Komitmen Higienis merupakan kebijakan ketat untuk operasional dealer berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana dealer harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat memberikan ketenangan kepada pelanggan yang berinteraksi dengan diler Suzuki.

Pelanggan juga boleh test drive di rumah masing-masing atau home test drive. Layanan itu untuk memastikan agar pelanggan tetap #DiRumahAja sehingga meminimalkan potensi terpapar Covid-19.

Kendaraan yang disiapkan pun sudah disemprot disinfektan dan ada petugas yang siap menemani test drive dengan memakai masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman dengan pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com