Pakai 'Peluru' yang Sama, Mitsubishi Bermanuver di Jakarta Barat

Pakai 'Peluru' yang Sama, Mitsubishi Bermanuver di Jakarta Barat

Demi menggairahkan penjualan di awal tahun, Mitsubishi kembali melakukan penetrasi di Jakarta. Kawasan Jakarta Barat yang diyakini punya potensi daya beli tinggi pun jadi sasaran manuver penjualan dalam bentuk pameran.

Seperti biasa, Mitsubishi mengadakan pameran di mall dengan memajang 8 unit produk andalannya. Dalam pameran 5 hari yang diadakan di mall Central Park, Jakarta Barat ini Mitsubishi memajang Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4x2, Ultimate, serta Exceed AT, Eclipse Cross dan juga New Triton DC Exceed.

Selama pameran berlangsung dari 15 sampai 19 Januari 2020 ini tentu ada diskon sebagai pendongkrak penjualan. Namun dari keterangan yang ada pada siaran persnya, diskon atau promo penjualan yang ditawarkan masih bernada sama dengan tahun lalu.

 

Contohnya pada program promo Xpander. Gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 dan gratis paket servis Smart Gold untuk hingga 50.000 km atau 4 tahun masih jadi 'senjata' dalam program diskon. Hanya saja kini ada bonus baru, gratis dua tiket wahana bermain anak-anak Kidzania bagi 150 konsumen yang hoki alias beruntung.

Namun yang menarik, ada paket promo yang ditawarkan untuk mobil Mitsubishi bermesin PHEV. Khusus pembelian Outlander PHEV di bulan Januari 2020 akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun dan kaca film merek V-Kool secara cuma-cuma. 

Bahkan Mitsubishi akan memberikan secara gratis AC Home Charger. Pemasangan alias instalasi pengisian daya untuk di rumah itu juga tak akan dikenakan biaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com