Nissan Kicks Resmi Dipasarkan Mulai Rp 185 Jutaan di India

Nissan Kicks Resmi Dipasarkan Mulai Rp 185 Jutaan di India

Mobil yang digadang-gadang sebagai senjata baru Nissan untuk meningkatan penjualan mereka, akhirnya resmi diluncurkan. Nissan Kicks terbaru sudah hadir di pasar India.

Nissan Kicks mengandalkan mesin bensin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 106 ps dan torsi puncak 142 Nm. Tidak hanya itu, tersedia juga pilihan mesin 1.300 cc turbo yang menghasilkan tenaga hingga 156 PS dan torsi 254 Nm.

Untuk fitur unggulan yang dimilikinya, Kicks dating dengan lampu depan LED proyektor, pelek sporty dual tone, system infotainment layer sentuh dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Sedangkan fitur keselamatannya sudah mengandalkan stability management system, electronic stability control, traction control system, hill start assist, dan cruise control.

Seperti dilansir Motorbeam, konsumsi bahan bakar mesin bensin 1.500 cc mampu menembus 13,9 km /liter, sedangkan mesin 1.300 cc turbo di angka 15,8 km/liter.

Di tengah kondisi pandemi Corona seperti sekarang, Nissan belum mengabarkan apakah Kicks akan dijual di Indonesia. Namun kemungkinan besar mobil ini adalah model paling cocok untuk di jual di tanah air dalam waktu dekat. Di India, Nissan Kicks dibanderol mulai dari Rs. 9.50 lakh atau Rp 185 jutaan hingga Rs. 14.15 lakh atau Rp 276 jutaan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com