Naksir Kicks e-Power? Ini Cicilan Bulanannya.

Naksir Kicks e-Power? Ini Cicilan Bulanannya.

Nissan akhirnya mulai menjual Kicks pada awal September kemarin. Yang menarik dari mobil ini ialah tetap ditenagai oleh mesin konvensional HR12DE 3 silinder inline yang sebelumnya akrab digunakan pada Nissan March sebagai mesin pengumpan daya ke baterai.

Namun bukan hanya mengandalkan mesin konvensional, untuk motor listriknya, Kicks e-Power menggunakan motor listrik EM57 yang digunakan untuk menggerakkan roda depan. Daya motor listrik inilah yang bisa langsung dirasakan dengan mengumbar daya 129 PS dan torsi 320 Nm.

Hal ini yang membuat Kicks cukup menarik, apalagi di Indonesia Kicks disebut sebagai mobil hybrid paling murah yang dipasarkan. Pasalnya Nissan hanya memasarkan satu varian yang dijual Rp 449 juta.

Adit

Untuk Anda yang tertarik membelinya, namun misal ingin secara kredit. Maka Anda perlu menyiapkan Down Payment (DP) sebesar Rp 92 jutaan.

Dengan DP segitu, Anda tinggal memilih berapa tenor yang akan Anda jalani. Mulai dari 1 hingga 5 tahun. Berikut rinciannya.

1 Tahun / 12 Bulan : Rp 33,097 juta/ bulan.

2 Tahun / 24 Bulan : Rp 18,199 juta/bulan.

3 Tahun / 36 Bulan : Rp 13,444 juta/bulan.

4 Tahun / 48 Bulan : Rp 11,215 juta/bulan.

5 Tahun / 60 Bulan : Rp 10,09 juta/bulan.

Seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km.

“Memang selama corona tidak ada update untuk harga cicilan, namun skema di atas bisa dijadikan acuan untuk membeli mobil Nissan secara kredit,” ucap Moris Supervisor Nissan BSD, saat kami hubungi melalui pesan singkat.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com