Murah Banget, Mobil Listrik Ini Dijual Rp14 Jutaan!

Murah Banget, Mobil Listrik Ini Dijual Rp14 Jutaan!

Mobil listrik kerap dikaitkan dengan harga jual yang mahal. Namun, kini ada mobil listrik yang harganya sekitar Rp 14 jutaan.

Dikutip dari autoevolution.com (13/7), mobil asal Tiongkok bernama Changli Nemeca ini sudah dapat dipesan oleh siapapun di seluruh dunia lewat platform e-commerce.

Chanli Nemeca memiliki dimensi panjang 2,5 meter, lebar 1,5 meter, dan tinggi 1,8 meter. Untuk bagian eksteriornya, mobil ini dibekali dengan warna cerah ditambah decal yang lucu sehingga menjadikan mobil ini tampak seperti sebuah mobil mainan.

Changli memiliki beberpa opsi pembelian, paling standar USD 930 atau Rp 13 juta-an. Mobil listrik berkapasitas dua penumpang ini dibekali baterai kemampuan jelajah sekitar 40-100 km dalam satu kali pengisian daya penuh.

Jika kurang puas, ada opsi tempat duduk untuk tiga penumpang dan tambahan baterai sebanyak 4 unit. Sementara itu untuk performanya Changli hanya sanggup mengembuskan 1,1 hp yang dapat membuatnya melaju dengan kecepatan maksimal 35 km/jam.

Mobil listrik ini tentu juga tidak berbekal ban dan baterai listrik saja. Ada fitur penting yang umumnya hadir pada mobil seperti AC, lampu sein, kamera belakang, serta radio.

Ada yang berminat?

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com