Mulai Dijual Tahun Depan, Begini Penampakan Nissan Magnite

Mulai Dijual Tahun Depan, Begini Penampakan Nissan Magnite

Nissan Magnite akhirnya tertangkap kamera sedang mengisi bahan bakar di India. Awalnya mobil ini sempat menyita perhatian karena memiliki dimensi yang mungil serta berdesain modern.

Seperti dilansir Motorbeam, mobil ini mengadopsi warna dual-tone karena bagian bodi memiliki kelir biru, sedangkan atap putih.

Terlihat dengan jelas lampu belakang yang tajam dipandukan dengan lipatan pintu belakang, bumper yang besar dengan pelat nomor dan reflektor. Selain itu terdapat juga spoiler di bagian atap dan roof rail. Dari foto yang beredar juga terlihat pelek yang ditunjukkan sama dengan versi konsep.

Rencananya Nissan akan meluncurkan Magnite di paruh pertama tahun depan di India. Untuk negara tersebut, pabrikan mobil asal Jepang itu siap bersaing dengan Kia Sonet, Suzuki Vitara Brezza, Tata Nexon dan Hyundai Venue.

Sebelumnya, Nissan membocorkan bagian interior Magnite. Meski diklaim memiliki harga terjangkau, mobil di segmen SUV ini memiliki beragam fitur menarik.

Didominasi warna merah dan hitam, mobil terbaru ini disematkan pola di bagian dashboard. Tak hanya itu, pabrikan mobil asal Jepang ini juga menyematkan layar cukup besar di bagian tengah. Selain menggunakan desain layar terapung, ventilasi pendingin kabin juga terlihat sangat unik.

Siap menarik minat calon konsumen, Nissan Magnite kabarnya akan disematkan sistem digital diberbagai fitur untuk menambah kenyamanan berkendara.

Tepat di bawah layar, terlihat tiga tombol untuk mengatur suhu pada kabin. Di bawah panel, konsumen juga akan mendapatkan cup holder dan tombol start / stop engine.

Selain itu, tuas persneling juga memiliki desain menarik dan terdapat sandaran lengan di bagian depan. Hal ini tentu menjadi fitur kenyamanan yang baik yang dimiliki Nissan Magnite.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com