Mobil Termahal Honda Ini Tampil Lebih Segar, Ini Dia Ubahannya

Mobil Termahal Honda Ini Tampil Lebih Segar, Ini Dia Ubahannya

Honda memiliki mobil termahal yang dijual di tanah air, harganya mencapai Rp1,067 miliar. Mobil tersebut tak lain dan tak bukan tentu Civic Type R.

Meski termahal di Indonesia, namun Honda justru menghadirkan model terbaru hanya di Jepang.

Seperti dilansir Paultan.org, Civic Type R memiliki beberapa ubahan pada bagian eksterior, seperti bumper dan grill yang dirancang ulang agar menghasilkan pendinginan mesin yang lebih maksimal.

Selain itu, ubahan pada bumper juga berfungsi meningkatkan gaya tekan, sehingga roda lebih lengket ke aspal. Sistem pengereman juga diganti dengan piringan cakram sebanyak dua buah.

Untuk menunjang kestabilan, Honda merancang ulang sistem suspensi dan kaki-kaki. Sementara itu, setir dilapisi kulit Alcantara dan tuas transmisi manual diganti dengan bentuk yang lebih nyaman digenggam.

Selain versi baru, Honda juga menghadirkan Civic Type R  Limited Edition. Mobil ini hanya akan dipasarkan sebanyak 200 unit di Jepang, dan sekitar 600 unit di Amerika Serikat.

Peleknya memakai BBS edisi ringan, serta dilapisi dengan ban Michelin Sport Cup 2. Hanya ada satu warna untuk model ini, yakni kuning dengan aksen hitam pada atap dan kaca spion.

Honda menawarkan New Civic Type R dengan banderol 4,752 juta Yen atau setara Rp 660 juta, sedangkan edisi terbatas dijual 5,5 juta Yen atau sekitar Rp 764 juta.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com