Mobil Listrik Rp 61 Jutaan Wuling Laris Manis

Mobil Listrik Rp 61 Jutaan Wuling Laris Manis

Masih ingat dengan mobil listrik Wuling yang memiliki harga terjangkau? Mobil listrik mungil berukuran terjangkau tersebut dijual dengan harga 28.800 Yuan atau sama dengan Rp 61 jutaan.

Dikutip dari thedrive.com (12/9), baru dirilis pada awal musim panas lalu, mobil ini sudah dipesan sebanyak 50.000 unit. Jumlah pemesanan melonjak ke angka 110%.

Sementara di sepanjang Agustus ada 15.000 pelanggan yang menerima Wuling Hong Guang Mini EV ini. Dengan penjualan di bulan Juli saja naik 104%, ini adalah mobil listrik paling laris di China saat ini.

Berbicara spesifikasinya, mobil ini tergolong mungil. Dimensi panjangnya 2.917 mm, lebar 1,493 mm, dan tinggi 1,621 mm, dengan wheelbase 1,940 mm. Dengan ukuran itu, Hongguang Mini EV sangat compact.

Meski kecil, Wuling menyediakan tempat duduk untuk empat orang dewasa. Namun, jika untuk benar-benar menyimpan barang di bagasi, penggunanya harus melipat kursi belakang

Mobil listrik mungil ini dibekali motor elektrik bertenaga 27 dk. Tenaga disuplai oleh baterai compact 13,8 kWh. Kecepatan maksimum yang dapat ditempuh yakni 100 km/jam dengan jarak jelajah 200 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com