Mitsubishi Outlander PHEV Mulai Diproduksi Di Thaiand

Mitsubishi Outlander PHEV Mulai Diproduksi Di Thaiand

Mitsubishi Outlander PHEV resmi dirakit di Thailand. Tentu Outlander PHEV buatan Negeri Gajah Putih ini untuk distribusi mancanegara.

Rencananya, SUV ramah lingkungan ini bakal mulai didistribusikan pada Januari 2021 mendatang. Selain resmi dirakit di Thailand, mobil ini menjadi negara ke-3 yang kedatangan Outlander PHEV setelah Indonesia dan Thailand.

Untuk pasar Indonesia, Mitsubishi Outlander PHEV yang dipasarkan merupakan rakitan langsung dari Jepang. Mobil ini meluncur pertama kali pada tahun 2019 pada ajang GIIAS.

Outlander PHEV ditenagai oleh mesin berkapsitas 2.400 cc. Mesin tersebut dipadukan dengan sebuah motor listrik dan pengisian daya baterai dapat dilakukan secara mandiri alias melalui stasiun pengisian listrik.

Selain teknologi ramah lingkungan, Outlander PHEV juga mengusung beberapa fitur-fitur unggulan, seperti LED Head Lamp with Auto Levelling, Electric Tailgate, Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic MIS-Acceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, 7 Airbags, Adaptive Cruise Control, serta Multi Arround View Monitor.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com