MINI Clubman dan Countryman Versi Powerful Dijual, RP 1,1 Miliar

MINI Clubman dan Countryman Versi Powerful Dijual, RP 1,1 Miliar

Selain MINI New Clubman, MINI Clubman dan Countryman John Cooper Works turut diluncurkan dalam waktu yang bersamaan. Kedua model ini merupakan varian yang bertenaga dari semua model MINI.

Kedua model ini turut mengalami beberapa perubahan. Seperti di bagian sasisnya mengalami penyempurnaan, knalpot baru, headlamp dengan LED yang mengalami penyempurnaan, serta sistem penggerak ALL4 ini juga terintegrasi dengan DSC, dan akan mengatur distribusi daya yang ideal dan sesuai kebutuhan.

 

Tak hanya itu, bagian pengeremannya diperbesar dibandingkan pendahulunya. Tak hanya itu, bagian suspensinya juga dibuat lebih rigid guna meningkatkan tingkat pengendalian yang lebih baik.

Di balik kap mesinnya, kedua model ini dipersenjatai dengan mesin yang sangat  bertenaga. Yakni mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 306 dk dan torsi 450 PS berpadu dengan transmisi kopling ganda 8 percepatan. Tak hanya itu, angka akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,9 detik saja.

Kedua model ini dipasarkan dengan harga Rp 1,1 Milyar off-the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com