MG ZS Resmi Dijual, Harga Mulai RP 255 Juta

MG ZS Resmi Dijual, Harga Mulai RP 255 Juta

MG Motor Indonesia hari ini resmi meluncurkan sebuah SUV bernama ZS yang sekaligus menandai kehadirannya di pasar Indonesia (24.3).

Produsen yang lahir di Inggris tahun 1924 ini membuat kompak SUV mereka di Thailand  dan di Indonesia hadir dengan fitur yang cukup mentereng. Selain itu desainnya juga modern, sehingga membuat para calon konsumen harusnya mudah kepincut. Hal ini juga perlu diwaspadai oleh para kompetitornya seperti Wuling Almaz dan DFSK Glory.

Beragam fitur unggulan yang tersedia seperti Panoramic Roof, Infotainment display berukuran 8 inci, cruise control, tire pressure monitoring, navigasi, Apple Carplay dan lainnya.

 

Soal keselamatan, mobil ini juga telah melewati pengujian Euro NCAP dan Australian NCAP. Sebagai andalan, mereka memiliki 6 buah airbags, kamera mundur, ABS, EBD, TCS dan stability control.

Untuk tampilan depan, grill mewah menjadi ciri khas brand ini. Selain itu lampu mengusung HID ditambah DRL LED di sisinya, membuat kesan premium pada mobil.

Bagian belakang, Anda juga akan melihat lampu LED yang membuat pencahayaannya lebih baik lagi.

Soal jantung pacu, MG ZS mengusung mesin 1.500 cc yang punya tenaga sebesar 114 ps dan dianugerahi torsi puncak sebesar 150 Nm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan transmisi otomatik Triptonic yang membuatnya lebih powerful.

Buat Anda yang tertarik, MG Motor Indonesia menyiapkan dua varian model, yaitu ZS Excite dan ZS Ignite.

Untuk ZS Excite yang lebih rendah, MG membanderolnya Rp 255,8 juta, sedangkan untuk Ignite sebagai varian tertinggi dipasarkan Rp 289,8 juta. Saat ini para konsumen bisa mencoba unitnya langsung di Lippo Mall Puri dan juga The Breeze BSD, Banten.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com