Merasakan Sensasi CX-30 ke Bandung

Merasakan Sensasi CX-30 ke Bandung

Setelah resmi meluncur akhir bulan lalu, pada Senin 24 Februari 2020,  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mengajak OtoDriver dan awak media nasional lainnya untuk merasakan sensasi jalan-jalan dengan Mazda CX-30 varian tertinggi yakni GT, dari Jakarta ke Bandung.

Diawali dengan berkumpul di dealer terbasar Mazda se-Jabodetabek, di Simprug, Jakarta Selatan, perjalanan dimulai pada Pukul 10.00 WIB. GM Sales dan Marketing EMI, Erik Pascanugraha melepas perjalanan pada awak media ke Bandung, tepatnya Glamping Lakeside Rancabali yang terletak di pinggir danau (Situ) Patenggang, Bandung Selatan. 

"Mazda CX-30 dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan keseharian pengendara Mazda.  Dalam perjalanan ini Media dapat merasakan kemudahan berkendara dan kenyaman kabin yang ditingkatkan.  Mazda CX-30 memang dirancang agar mudah dikendarai.  Ketinggian mobil yang dinaikkan memberikan visibilitas yang sangat baik.  Dimensi bodi mobil yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu lintas," ujarnya.

 

Dari dealer Mazda tersebut perjalanan mengambil rute melalui tol Cipularang, tol Padaleunyi menuju pintu tol Soroja dan langsung menyusuri jalan berliku menuju Situ Patenggang, Bandung Selatan.

Selama perjalanan, EMI ingin menekankan kenyamanan yang ada pada Mazda CX-30. Mobil diklaim punya desain yang dibuat dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan tanpa hilang konsenterasi untuk pengemudinya, juga kenyamanan untuk penumpannya. 

"Bisa dirasakan sendiri kabin mobil sangat kedap. Dan posisi duduknya dibuat lebih tinggi untuk memberikan visibilitas yang baik," ujar Product Planner EMI, Kenny Wala, saat memberikan penjelasan di dealer Mazda.

 

Selain itu mobil yang bermain di segmen compact SUV itu juga diklaim punya bentuk bodi yang pas diajak bermanuver, sebagai kendaraan serbaguna dan mudah digunakan baik di lalu lintas perkotaan maupun perjalanan luar kota. 

"Dimensi bodi mobil yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi lalu lintas," ucap Kenny.

Awak media bermalam di Glamping Lakeside Rancabali dan keesokan harinya kembali menuju Jakarta menempuh rute dengan mengunjungi kawasan wisata Kawah Putih, kemudian melalui jalan tol Cipularang menuju titik akhir Djournal Café, di Jakarta Selatan. 

Sebagai informasi, EMI menjual Mazda generasi ke-7 ini di Indonesia dimuali dari harga Rp 478,8 juta untuk varian terendah(Touring), hingga Rp 522,8 juta untuk varia tertinggi (GT).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com