Mazda CX-30  Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai RP 478,8 Juta

Mazda CX-30 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai RP 478,8 Juta

Melakoni debut pada ajang Geneva Motor Show Maret 2019 lalu, Mazda CX-30 kini resmi meluncur di Indonesia. Produsen asal Jepang ini membanderol compact SUV itu dengan harga termurah mulai Rp 478,8 juta hingga Rp 522,8 untuk varian tertinggi.

Mobil ini disebut menggabungkan proporsi desain yang tegas dengan tampilan yang elegan dengan menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda. Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menjelaskan bahwa Mazda CX-30 dibuat untuk menunjang gaya hidup dan mobilitas konsumennya.

"Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indoensia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya," ujarnya, di Jakarta, Selasa (28/1).

Foto: Imam

 

CX-30 ini termasuk dalam Mazda generasi ke-7 yang diperkenalkan untuk pasar roda empat Indonesia. Mobil ini diklaim mempunyai kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa. Dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini disebut lebih mudah untuk bermanuver.

Selain itu Mazda CX-30 juga dilengkapi dengan SKYACTIV-Vehicle Architecture dari Mazda yang membuat mobil ini memiliki keseimbangan alami. Selain itu mesin SKYACTIV terbaru membuat mobil lebih responsif di berbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apapun.

Ada juga fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dapat menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaraan darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi.

Mazda CX-30 hadir dalam dua varian yakni type GT dan Touring. Berikut harga lengkapnya.

Mazda CX-30 Touring Rp 478,8 juta
Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey) Rp 482,8 juta
Mazda CX-30 GT Rp 518,8 juta
Mazda CX-30 (soul red crystal/machine grey) Rp 522,8 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com