Komunitas Honda CR-V Gen lll Gelar Kopdargab dan Deklarasi Chapter Baru

Komunitas Honda CR-V Gen lll Gelar Kopdargab dan Deklarasi Chapter Baru

Komunitas CR-V Gen 3 Brotherhood  (G3B) Jakarta Raya menggelar kopi darat gabungan (kopdargab), Minggu (19/07) di Food Garden City  Cakung Kota Jakarta Timur. Acara ini sekaligus jadi acara pengukuhan chapter baru CR-V Jakarta Raya.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 30-an member CRV 3 G3B Jakarta Raya dan Koordinator Wilayah lainnya seperti (BeCikar, Purwasuka, BorDep Sukabumi, Tangerang Banten) dan juga live streaming video Zoom dari wilayah surabaya Jatim & Palembang Sumsel.

“Event ini  pun dijadikan ajang silaturahmi, agar semakin kompak dan erat hubungan antar anggota komunitas," ucap Rudy, Koordinator Wilayah Jakarta Raya dalam rilisn resminya.

“Acara Kopdargab ini juga sekaligus dengan agenda dari Pengurus Pusat untuk mengukuhkan struktur di koordinator wilayah lainnya seperti Becikar (Bekasi Cikarang), Tangerang Banten, Purwasuka (Purwakarta Subang Karawang) & Bordep (Bogor Depok Sukabumi)," terang Purdiyanto, Founder dan ketua umum komunitas. "Tak lupa juga dalam masa pandemi ini acara  kita ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer dan cek suhu," pungkasnya.

Komunitas ini sudah berdiri dari tahun 2014, dengan 195 member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com