Kia Carnival Terbaru Sudah Dipesan 3.500 Unit di India

Kia Carnival Terbaru Sudah Dipesan 3.500 Unit di India

Memanfaatkan India Auto Expo yang berlangsung di New Delhi, Kia Motors akhirnya merilis mobil keluarga legendarisnya, yaitu Carnival 2020.

Di pasar India, Carnival ditawarkan atas tiga tipe, (Premium, Prestise dan Limousine), yang masing-masing menyasar kelompok konsumen berbeda, mulai dari anak muda hingga kalangan pengusaha elit. Dalam keterangan rilis yang dilansir Kia global, saat ini Kia India sudah menerima pemesanan sebanyak 3.500 untuk Carnival terbaru.

 

“Ketika Kia diluncurkan di India dua tahun lalu, kami datang ke sini untuk memenangkan hati pelanggan India, salah satu cara kami mendekatkan diri dengan para calon konsumen tentunya dengan menawarkan model terbaru," kata CEO Kia Motor India, Kookhyun Shim.

Saat ini, Carnival memakai mesin diesel VGT BS6 2.200 cc dengan transmisi Sportsmatic delapan percepatan. Lalu keunggulan model terbaru dibanding versi sebelumnya terdapat pada desain yang lebih modern dengan penggunaan grill tiger nose, lampu LED dengan pelek berukuran 18 inci. Kemudian Kia juga mengandalkan fitur konektifitas terbaru lewat OVO Connect.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com