KIA Carnival Meluncur Di Thailand. Fitur Sangat Lengkap!

KIA Carnival Meluncur Di Thailand. Fitur Sangat Lengkap!

KIA Carnival resmi hadir di Thailand. Negara ini menjadi negara pertama yang kehadiran Carnival versi setir kanan.

Tentu tidak ada perbedaan dengan versi Korea Selatan, model baru ini menawarkan evolusi desain untuk Carnival. New Carnival kini memiliki kap mesin lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Tak hanya itu, mobil yang lebih dikenal dengan nama Grand Sedona di Indonesia ini memiliki wheelbase yang lebih panjang .

Untuk bagian fascianya, model ini kini mengusung bahasa desan ‘tiger nose’. Perpaduan grill yang futuristik serta lampu utama LED yang minimalis membuat mobil ini tampil begitu futuristik.

Sementara di bagian belakangnya, terdapat stoplamp yang membentang dari ujung kiri ke ujung kanan. Emblem nama model diletakkan di bagian bawah pintu bagasi.

Untuk fiturnya, mobil ini hadir dengan headunit touchscreen 12,3 inci, wireless charging ,Speaker Bose, kursi pendingin dan pemanas, dual sunroof, 6 buah USB port, Remote One-touch Power Door & Liftgate, Smart Power Sliding Door, Power Tailgate. Sementara untuk fitur keselamatannya tersediia mulai dari Forward Collision Avoidance Assist, Smart Cruise Control, Blind Spot Assist, Lane Following Assist, Rear Cross Traffic Assist, Safe Exit Assist, dan kamera 360 derajat.

Untuk mesinnya, KIA Carnival ini serupa dengan milik Grand Sedona yang ada di Indonesia. Yakni mesin diesel berkapasitas 2.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 202 dk serta torsi 441 Nm serta berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com