Keuntungan Tukar Tambah Mobil di Blibli.com

Keuntungan Tukar Tambah Mobil di Blibli.com

Saat ini kebutuhan akan mobil semakin tinggi. Ditambah dengan teknologi yang terus berkembang membuat orang yang sudah memiliki mobil bisa dengan mudah mengganti mobil lamanya dengan yang baru. Tentunya selain mendapatkan teknologi baru, memiliki mobil keluaran terbaru dapat menambah kenyamanan berkendara, performa mobil yang sehat dan desain yang lebih up to date.

Ketika hendak membeli mobil, tentunya akan berpikiran untuk membeli secara cash atau kredit. Namun bagi Anda yang telah memiliki mobil, terdapat opsi ketiga yaitu tukar tambah. Metode membeli mobil dengan tukar tambah merupakan hal umum yang banyak dilakukan orang saat ini. Bahkan saat ini sudah terdapat platform online yang dapat melayani pembelian mobil dengan metode tukar tambah.

Seperti Blibli.com yang menghadirkan pembelian mobil baru menggunakan metode tukar tambah. Metode tukar tambah mobil yang dimiliki Blibli.com ini memiliki keuntungan yang tidak dapat ditemukan pada platform offline.

Membeli mobil dengan metode tukar tambah di Blibli memiliki proses yang mudah. Pembeli cukup log-in ke Blibli.com kemudian mengisi formulir tukar tambah. Dalam formulir akan membahas mobil yang dimiliki seperti merek, tipe, warna, dan tahun pembuatan. Untuk memperjelas kondisi mobil yang akan ditukar, pembeli diharuskan memfoto detail semua sisi mobil.

Kemudian dengan melakukan tukar tambah di Blibli.com, konsumen tidak perlu risau karena Blibli telah bekerjasama dengan pihak Mobil88 yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra. Melalui Belimob.com yang dikelola oleh Mobil88, pemilik mobil tidak perlu kesulitan dalam menaksir harga mobil yang dimiliki. Permasalahan tersebut akan dipecahkan secara langsung oleh Belimob.com dan Blibli.com.

Agar lebih dipercaya, harga yang dikisarkan oleh pihak Blibli.com dan Belimob.com ternyata masih bisa dinegosiasi. Hal ini dilakukan agar terdapat rasa percaya dan tidak risau akan kecurangan. Pemilik mobil dapat bernegosiasi hingga mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan sebelum akhirnya mencapai kesepakatan terakhir.

Jika sudah mencapai kesepakatan, pemilik mobil yang telah menukarkan mobilnya akan mendapatkan voucher. Voucher ini tidak bisa diuangkan dan hanya bisa digunakan untuk membeli mobil baru di Blibli.com sebagai potongan diskon. Ketika sudah mendapatkan voucher, konsumen dapat membeli mobil idaman dengan harga yang akan dipotong sesuai jumlah yang tertera pada voucher tersebut.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com