Jelang Peluncuran 2 Mobil Peugeot Indonesia

Jelang Peluncuran 2 Mobil Peugeot Indonesia

Peugeot bisa dibilang menjadi salah satu merek Eropa yang kurang terdengar gaungnya di Indonesia. Namun hari ini cukup istimewa, pasalnya merek asal Prancis ini akan merilis produk baru.

Dalam undangan yang kami terima, dijadwalkan Peugeot akan meluncurkan dua produk sekaligus! Apa saja produk tersebut? Sebenarnya keduanya bukanlah model "all-new".

“Launching Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus”. Demikian tajuk undangan dari PT Astra International Tbk - Peugeot yang masuk ke redaksi OtoDriver.

Foto: Adit

 

Untuk 3008 sendiri terakhir mendapat improvisasi varian pada Desember lalu. Peugeot 3008 SUV Black Night Limited, demikian namanya, tentu jumlah unitnya terbatas. Sebenarnya selama ini 3008 hanya hadir dalam satu varian, yakni GT Line.

Dapur pacu 3008 sendiri menggunakan mesin turbo 1.598 cc bertenaga 165 dk disertai torsi sebesar 240 Nm dan seluruh tenaga tersebut disalurkan ke roda depan.

Bagaimana untuk model kedua yang nanti meluncur? Sebenarnya SUV ini juga sudah meluncur pada 2019 lalu. Saat itu New Peugeot 5008 hadir dalam satu varian saja yang dibanderol Rp 820 juta on the road Jakarta. Dengan adanya peluncuran nanti siang berarti variannya bertambah.

Simak terus OtoDriver untuk laporan langsung dari lokasi peluncurannya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com