Jangan Harap Harga Nissan Kicks Jadi Lebih Murah Lagi

Jangan Harap Harga Nissan Kicks Jadi Lebih Murah Lagi

Nissan Kicks resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini hadir sebagai mobil ramah lingkungan paling terjangkau saat ini.

Jika merujuk pada spesifikasi luar, Kicks memiliki varian non e-Power alias mesin konvensional. Mobil tersebut tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.300 cc, 1.500 cc, dan juga mesin diesel.

Lantas, apakah Kicks bakal hadir dalam versi mesin konvensional di masa yang akan datang? Tentu jika mobil ini ditenagai oleh mesin konvensional, harga jualnya semakin murah.

“Saat ini kami fokus terhadap mobil listrik kami (Nissan Kicks). Dalam jangka panjang kita memberi edukasi seperti apa mobil listrik,” ujar Bagus Susanto selaku Marketing Director PT Nissan Motor Distribution Indonesia ketika diwawancarai di Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

Masih menurutnya, spesifikasi e-Power yang dimiliki oleh Nissan Kicks diklaim paling cocok untuk kondisi di Indonesia. “Karena Nissan Kicks menurut kami paling pas di Indonesia. Mobil ini tidak butuh pengisian daya, jadi saya rasa sangat cocok di Indonesia,” tambahnnya.

Bagus menegaskan bahwa Kicks tidak akan hadir dalam versi mesin konvensional di Indonesia. “Untuk jangka panjang, kita tidak akan merilis Kicks varian tersebut (Kicks mesin konvensional),” tutupnya.

Saat ini Nissan Kicks hadir dalam satu varian dan dijual dengan harga Rp 449 juta. Jadi, jangan harap Kicks bakal dijual dengan harga yang lebih murah dan dilengkapi dengan mesin konvensional.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com