Ide Modifikasi Keren, Suzuki Jimny Disulap Jadi Land Rover Defender Mini

Ide Modifikasi Keren, Suzuki Jimny Disulap Jadi Land Rover Defender Mini

Suzuki Jimny memiliki desain yang cukup kompak dan unik sehingga membuat para pemiliknya mudah melakukan modifikasi supaya tampilannya semakin menarik.

Tidak hanya itu, kemampuannya di lintasan off-road yang patut diperhitungkan, membuat mobil ini semakin diminati banyak pecinta otomotif.

Seperti yang diberitakan Motor1, dimana sebuah Jimny dimodifikasi sehingga tampilannya jadi seperti Land Rover Defender generasi pertama. Modifikasi ini berhasil dilakukan oleh Damd dari Jepang yang memiliki kit lengkapnya untuk Jimny.

Aura Land Rover Defender dapat dirasakan dari Jimny berkat grill dan logo kecil yang ada di depan. Rasanya semakin terasa sebagai mobil petualang dengan rak yang ditambah di atapnya.

Body kit Land Rover Defender untuk Jimny ini meliputi grille, bumper depan dan belakang, kap, flap lumpur, lima Dean Cross Country atau APIO Wildboar SR 16 inci, fender, dan logo. Logo dan tulisan Land Rover Defender ini diimbuhkan dengan Little D yang tersedia dalam warna perak dan hitam. Damd juga menawarkan cover pelek berwarna agar sesuai dengan kendaraan.

Paket-paket body kit tersebut dapat dibeli secara terpisah. Setiap bagian yang disebut di atas tersedia secara individual, termasuk huruf D kecil dan lencana. Di dalam kabin juga ditawarkan cover jok khusus dengan warna-warna klasik agar nuansa jadul semakin kental.

Paket Land Rover Defender untuk Suzuki Jimny hanya meliputi tampilan dan aksesori saja. Sementara jantung pacunya hanya tampil standar. Pun demikian, mesin ini menghasilkan 100 ps dengan torsi mencapai 130 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com