Hummer EV Sodorkan Fitur Kepiting Yang Unik

Hummer EV Sodorkan Fitur Kepiting Yang Unik

GMC Hummer menjadi salah satu harapan bagi General Motors untuk memperebutkan persaingan pikap full elektrik yang semakin dibanjiri kompetitor. Nama-nama besar seperti Tesla Cybertruck, Rivian Truck yang digawangi group kakap Amazon, Bolinger Truck ataupun Ford F-Series EV yang digadang segera mengaspal tahun ini tentu membuat GM harus memutar otak ekstra untuk menyuguhkan pikap punya daya tarik lebih.

Melalui sebuah teaser, GMC Hummer memberikan isyarat bahwa pikap yang rencananya rilis pada 20 Oktober 2020 ini akan mengasup teknologi berjalan laksana kepiting atau yang mereka sebut sebagai Crab Mode.

Seperti dilansir Motor1, fitur ini seperti fitur four wheel steering  yang memungkinkan roda belakang mobil untuk diarahkan pada derajat yang sama dengan roda depan. Belum diketahui goal utama dari fitur ini, namun sebagai spekulasi mode ini disodorkan untuk memberi kemudahan bermanuver dan parkir bagi Hummer yang disinyalir punya dimensi bongsor.

Untuk tahu seperti apa itu mode kepiting ini sesungguhnya, harap sabar menunggu tanggal mainnya.

Hummer EV dalam perakitan 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com