Honda WR-V Segera Masuk Indonesia?

Informasinya, WR-V hadir di akhir 2022
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 10 Oktober 2020 11:55 WIB
Berita - Honda WR-V Segera Masuk Indonesia?
Bagikan ke:

Honda WR-V merupakan salah satu model yang mendapat perhatian khusus, lantaran dirancang untuk segmentasi di beberapa kawasan berbeda seperti Amerika Latin, India dan besar kemungkinan di ASEAN.

Beberapa sinyalemen mengisyaratkan bahwa model ini akan segera mengaspal di ASEAN dan tentunya di Indonesia. Menurut informasi yang kami terima dari sumber terpercaya, kehadiran WR-V di Indonesia dipastikan tidak akan terjadi pada tahun 2020 ataupun 2021.

“WR-V baru akan muncul pada akhir 2022 mendatang,” terang rekan kami yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. “Sekitar Desember 2022 akan sampai di pasar Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai informasi, WR-V akan menggunakan platform yang sama dengan yang digunakan oleh BR-V. “Bedanya WR-V merupakan model 5 penumpang,” tutupnya.

Kemunculan WR-V ini akan menjadi pembendung bagi Daihatsu Rocky dan juga Toyota Raize.

#honda #wr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.