Honda Odyssey Jadi Ambulance Dadakan di Jepang

Honda Odyssey Jadi Ambulance Dadakan di Jepang

Untuk membantu pemerintah, Honda Motor di Jepang menyatakan telah merombak puluhan Odyssey muntuk membawa pasien virus Corona dari rumah korban menuju rumah sakit atau lokasi karantina.

Seperti dilansir Reuters, bagian yang diubah pada minivan itu adalah bagian belakang dan partisi antara kabin supir dengan penumpang.

Melalui desain baru, Honda berharap dapat membagi aliran udara untuk penumpang dan supir. Mereka juga merombak jalur pendingin udara (AC) yang berbeda antara untuk supir dan penumpang.

Perusahaan mengatakan bahwa sistem ventilasi satu arah yang dipasang pada Honda Odyssey dan Honda Step WGN akan mengurangi risiko infeksi kepada supir maupun pengantar di kursi depan.

Honda mengatakan bahwa mobil-mobil itu statusnya dipinjamkan, namun produsen asal Jepang tersebut telah mempertimbangkan penambahan unit apabila banyak rumah sakit yang membutuhkan.

Sementara di sisi lain, Toyota juga mempertimbangkan untuk menggunakan JPN TAXI sebagai armada pengangkut pasien corona.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com