Honda HR-V Terbaru Dipastikan Meluncur Maret 2021, Simak Bocoran Ubahannya

Compact SUV andalan Honda ini akan mendapatkan banyak ubahan yang membuat tampilannya jauh lebih menarik ketimbang model saat ini. Apa saja?
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 6 Desember 2020 15:00 WIB
Berita - Honda HR-V Terbaru Dipastikan Meluncur Maret 2021, Simak Bocoran Ubahannya
Bagikan ke:

Gembar-gembor kehadiran Honda HR-V generasi terbaru dalam waktu dekat, sudah semakin terlihat.

Seperti dilansir Indiacarnews, SUV compact ini bahkan sudah memasang waktu peluncurannya. Di Jepang, kabarnya mobil ini akan mulai dijual Maret 2021.

Seperti pada artikel kami sebelumnya, Honda HR-V akan menggunakan platform yang sama dengan Honda Fit atau Jazz. Berdasarkan laporan yang ada, wheelbase bertambah 50 mm menjadi  2.660 mm. Dari segi dimensi, panjangnya 4,4 m, lebar 1,79 m, dan tinggi 1,59 m.

Foto - Honda HR-V Terbaru Dipastikan Meluncur Maret 2021, Simak Bocoran Ubahannya

Sementara pilihan mesinnya diperkirakan sama dengan Honda Fit, yaitu bensin 1.500 cc dengan dua motor listrik untuk model hybrid. Sedangkan pilihan mesin bensinnya adalah VTEC 1.500 cc dan 1.800 cc.

Kemudian mobil ini diprediksi mendapatkan ubahan pada bagian eksterior yang cukup besar, hal ini membuatnya diyakini mengadopsi gaya coupe-SUV. Bukan tidak mungkin, kehadirannya akan merepotkan penjualan Toyota Corolla Cross.

#honda #hr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.